Haus Ibadah

Dalam perikop yang akan kita baca di bawah ini, Daud memiliki keinginan 2 Tawarikh w11: 17-18

Daud haus akan air sumur di Yerusalem, itu adalah seruan yang sama yang Tuhan miliki hari ini untuk ciptaannya. Tuhan menginginkan dan haus akan ibadah kita. Dapatkah Anda mendengar tangisan; Oh! Orang itu akan memberi saya penyembahan dari sumur hati mereka.

Tuhan bukanlah seorang yang arogan, egomaniak, peminta-minta dan semua nama yang kita sebut dia, Tuhan adalah Tuhan, Tuhan layak disembah dan Tawarikh mengatakan “berikan kepada Tuhan layak KARENA nama-Nya”. Itu karena kita jarang berada di hadapannya dan dia ingin bertemu dengan kita. Dia ingin agar kita mengenalnya dan dia ingin kita menghabiskan waktu bersama-Nya dan menjadi lebih seperti dia saat dia berkata “Jadilah Kudus seperti Aku Kudus”.

Kita tidak lagi punya waktu untuk Tuhan karena jadwal kita yang padat, rutinitas kerja, pekerjaan ganda, sekolah, masalah mencari uang, masalah dan terlalu banyak hiburan telah menghancurkan hidup kita sehingga kita tidak lagi punya waktu untuk Tuhan kapan pun kita harus mencari waktu tambahan untuk kita untuk bekerja dengan Tuhan.

Tuhan hari ini haus akan Penyembahan Dia baca surat Yasin menginginkan penyembahan dan merindukan penyembahan dan bukan sembarang jenis penyembahan tetapi penyembahan yang murni dan dalam hati. Karena kita langka di hadirat-Nya hari ini Dia memanggil Anda untuk bertemu di hadirat-Nya dan mengenal-Nya. Tuhan menciptakan Anda agar Anda dapat menyembah-Nya dan bertemu muka dengan muka.

Saya diberitahu tentang kisah sepasang suami istri yang menyetir mobil mereka, sang istri duduk di belakang dan sang suami menyetir. Istri bertanya mengapa Anda telah pindah jauh dari saya saat ini dan jauh. Suaminya bilang aku belum pindah kemana-mana, itu karena kamu sekarang duduk di belakang, itu sebabnya kamu merasa begitu. Bukankah itu representasi hubungan kita dengan Tuhan?

2 Tawarikh 11: 8 Daud tiga orang perkasa menerobos barikade orang Filistin dan mengambilkan air untuk Daud. Hari ini Anda dapat mendobrak jadwal, janji temu, shift ganda, pekerjaan dan hanya mendapatkan waktu untuk terhubung dengan Tuhan. Tuhan merindukanmu di hadirat-Nya Dia ingin bertemu denganmu.

Bagi sebagian ibadah itu seperti kopi instan yang cepat selesai dan cepat selesai, kita harus cepat masuk dan cepat meninggalkan hadirat Tuhan. Tuhan sedang berbicara hari ini agar Anda dapat memasuki hadirat-Nya dan tinggal lebih lama. Tuhan haus memberkati kita untuk menguatkan kita di dunia yang sulit dan melelahkan yang kita alami ini dan ini hanya dapat dilakukan oleh-Nya di hadirat-Nya.

Tuhan haus untuk bertemu dengan Anda, untuk menunjukkan siapa Dia, untuk membesarkan Anda, untuk memberkati Anda. David memiliki keinginan dan akan berkata “Oh, orang itu akan memuji namanya”

Leave a Comment